Cara Cepat Hamil Anak Laki-laki

Hamil anak laki laki biasanya memberi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Meskipun sebenarnya mempunyai anak laki laki maupun perempuan harus disyukuri karena sama sama merupakan anugerah Tuhan. Namun, bagi sebagian keluarga terkadang memiliki cita-cita untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu. Apalagi jika keluarga tersebut sudah memiliki anak perempuan maka akan semakin lengkap kebahagiaan Anda dengan hadirnya seorang Anak laki laki.

Jika saat ini Anda mengalami susah hamil atau bahkan mandul, saran terbaik kami adalah baca buku Panduan Cara Cepat Hamil yang ditulis oleh Dokter Rosdiana Ramli SPOG (baca profilnya disini), seorang ahli kehamilan, dimana sudah banyak yg berhasil hamil setelah membaca dan mempraktekkan panduan tersebut (baca testimoni nya disini). Anda bisa mendapatkan buku tersebut melalui tautan ini.

Pahami Prinsip Kerja Kromoson pada Sperma

Sebelumnya, Anda harus tahu dulu prinsip cara kerja kromosom sperma. Kromosom sperma itu ada dua, yaitu X dan Y. X adalah kromoson perempuan, sedangkan Y adalah kromosom Laki-laki. Jadi, diantara X atau Y, yang paling duluan sampai ke sel telur dialah yang menjadi Anak.

Pada saat sperma masuk ke dalam vagina menuju sel telur,  kromosom yang seringkali terlebih dahulu sampai adalah Kromosom Y (laki-laki). Namun sayangnya kromoson Y ini sangat rentan gagal atau mati dalam perjalanannya menuju sel telur.

Cara Agar Hamil Anak Laki Laki

Jadi, inti dari cara agar bisa hamil anak laki-laki adalah bagaimana agar kromosom Y bisa sampai dengan sukses ke sel telur agar selanjutnya bisa menjadi anak laki-laki. Lalu bagaimana caranya?

Tips nya sederhana, dan memang tidak 100% berhasil. Karena bagaimanapun manusia hanya berusaha, tetapi Tuhan yang menentukan.

Ketahui Masa Subur Wanita

Hal yang harus diperhatikan adalah mengetahui masa subur wanita. Masa subur wanita dapat dihitung dengan kalender, ovutest , atau dengan memperhatikan ciri-ciri wanita yang sedang dalam masa subur

Berhubungan seks di waktu yang tepat

Lakukan hubungan seks dengan pasangan Anda 24 jam sebelum ovulasi (pelepasan sel telur) dan maksimum 12 jam setelahnya. Jangan lakukan di luar periode itu.
Sperma berisi gen laki-laki (sperma Y) berenang lebih gesit daripada sperma berisi gen perempuan (sperma X), karena sperma Y membawa materi gen yang lebih sedikit. Bila keduanya “diadu” maka sperma Y akan mencapai sel telur lebih cepat. Namun, usia sperma Y hanya tiga hari, sedangkan sperma X lima hari. Usia sel telur hanya 12-24 jam. Bila hubungan dilakukan lebih dari 2 hari sebelum ovulasi, kemungkinan yang masih hidup di rahim tinggal sperma X. Bila hubungan dilakukan 12 jam setelah ovulasi, makan kemungkinan sel telur sudah mati. Baca : Tips bercinta

Konsumsi makanan pendukung

Agar mendukung aktivitas sperma Y, calon ibu sebaiknya mengkonsumsi makanan tinggi natrium dan potasium serta mengurangi kalsium dan magnesium. Makanan tinggi natrium akan menciptakan lingkungan basa yang cocok bagi sperma Y. Makanan bernatrium dan potasium tinggi antara lain kedelai, pisang dan tomat. Makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu dihindari antara lain brokoli, bayam, dan kerang-kerangan.

Berdoa kepada Tuhan

Sekali lagi bagaimanapun cara yang kita lakukan,hasilnya tidak lepas dari campur tangan Tuhan. Jadi,jangan lupa untuk berdoa,memohon kepada Yang MahaKuasa. Apabila Anda seorang muslim ada baiknya Anda membaca Artikel Doa Cepat Hamil.

Itulah beberapa  tips Agar Hamil Anak Laki Laki yang bisa Anda praktekkan. Namun jika Anda ingin lebih lengkap tentang Cara Cepat Hamil anak laki-laki atau perempuan, Anda bisa membaca buku Cara Cepat Hamil karya dr. Rosdiana Ramli, SpOG yang bisa Anda dapatkan disini.

0 Response to "Cara Cepat Hamil Anak Laki-laki"

Posting Komentar