Doa - Doa Agar Cepat Hamil

Berdoa agar cepat hamil dan diberi keturunan pasti  sudah banyak dilakukan oleh para pasangan yang ingin segera dikaruniai buah hati.

Namun, tak ada salahnya jika Anda membaca artikel tentang kumpulan doa agar cepat hamil ini.

Doa Agar Cepat Hamil

Sebenarnya banyak cara supaya cepat hamil dan segera diberi keturunan, Namun dari sekian banyak cara tapi belum bisa juga, Mungkin karena salah satu faktor, yaitu adalah doa. Doa Cepat Hamil ini merupakan wujud permohonan suatu hamba kepada tuhan yang maha esa. Agar apa yang hambanya inginkan segera kesampaian, yaitu memiliki keturunan.

Seberapa besar usaha anda agar cepat hamil, Tapi jika Tuhan belum menghendaki maka anda pun belum bisa punya anak. Anak adalah anugerah dan titipan Tuhan yang diamanatkan kepada kita. Langsung saja Berikut doa agar anda diberikan keturunan (kehamilan).

Berikut beberapa doa cepat hamil dan tips yang dapat Anda lakukan

  • Harits An-Nadhri berkata kepada Imam Ja’far Ash-Shadiq (sa): Aku termasuk Ahlul bait, mereka akan merugi karena aku tidak punya keturunan. Kemudian beliau berkata: “Bedoalah dalam keadaan sujud:

ربّ هب لي من لدنك وليّاً ربّ لا تذرني فردًا وأنت خير الوارثين
"Rabbi hablî mildunka waliyyâ. Rabbi lâ tadzurnî fardâ wa Anta khayrul wâritsîn"
Ya Rabbi, karuniakan padaku kekasih dan penolong dari sisi-Mu. Ya Rabbi, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan, sedangkan Engkau sebaik-baik pemberi warisan.”
  • Do’a Nabi Zakaria:

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ
Artinya: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau membiarkan aku hidupku seorang diri, dan Engkaulah pewaris yang paling baik." (QS. Al-Anbiyai`: 89).
RABBIY LAA TADZARNIY FARDAN, WA ANTA KHAIRUL WARITSIIN
“Ya Rabbi, jangan biarkan aku sendirian tanpa keturunan, sedangkan Engkau sebaik-baik pemberi warisan.”

  • Perbanyak membaca Ayat –ayat berikut

رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا
Artinya: "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri dan keturunan kami sebagai penyenang hati, dan jadikanlah kami imam (pemimpin) bagi orang-orang yang bertakwa." (QS. Al-Furqon: 74) 

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنَّكَ سَمِيعُ الدُّعَاءِ
Artinya: "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sungguh Engkau Maha Pendengar doa." (QS. Ali Imron: 38).

رَبِّ إِنِّي لِمَا أَنْزَلْتَ إِلَيَّ مِنْ خَيْرٍ فَقِيرٌ
Artinya: " Ya Tuhanku sesungguhnya aku sangat memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku". (QS. Al-Qoshos:24)

  • Ada juga beberapa yang menganjurkan sbb :
Untuk Istri, lakukan puasa selama 7 hari (baik muslim maupun nonmuslim). Untuk suami puasa cukup 3 hari terakhir. Puasa dimulai hari Minggu maka berakhir hari Sabtu. Sementara sang suami mulai berpuasa mulai hari Kamis. Jadi sama-sama berakhir di hari Sabtu.
  • Amalan selama berpuasa :
Setiap akan berbuka puasa sediakan dua gelas air. Lalu bacakan Asma Allah : “Yaa Mushowwiru” sebanyak 21 kali.
Kemudian berdoa memohon kepada Allah, mohon diberikan karunia anak keturunan. Ingatlah, saat berbuka merupakan salah satu waktu yang mustajab untuk berdoa. Lalu minumlah air tersebut untuk berbuka puasa.
Dimalam hari selepas isya sediakan 1 gelas air, bacakan Asma Allah : “Yaa Allah Yaa Rahman, Yaa Allah Yaa Rahiim” sebanyak kali. Kemudian embunkan air gelas tersebut semalaman. Saat bersahur, berdoa memohon kepada Allah agar diberikan anak keturunan, lalu minumlah air gelas tersebut.
  • Anjuran :
Istri tidak boleh menjauh dari anak kecil. Sebaliknya disarankan harus sering-sering dekat dengan anak kecil atau bayi siapa saja, apalagi ikut merawatnya. Jika perlakuan anda terhadap bayi baik, tulus dan benar. Maka anda pantas mendapat tanggungjawab sebagai seorang ibu (insyaAllah, lekas dikaruniai anak).
Apabila Anda yang sudah melakukan amalan doa cepat hamil di atas namun masih belum dikaruniai keturunan. Jangan berputus Asa. Tetap berdoa dan percaya Allah SWT pasti mempunyai rencana yang lebih baik. Dan khusus bagi Anda yang ingin mendapatkan Panduan Cepat Hamil, silahkan klik Gambar berikut.
http://tipshamil.com/?ref=zhiigo