Cara Hamil dengan Cepat secara Alami dan Aman

Cara Hamil dengan Cepat secara Alami dan Aman
Kebanyakan pasangan yang baru menikah tidak mengetahui cara Hamil dengan cepat. Kemudahan untuk mendapatkan keturunan memang di dambakan oleh setiap pasangan yang baru saja melangsungkan pernikahan. Namun hal ini terkadang tidak sesuai dengan keinginan pasangan yang muda untuk segera memiliki buah hati.

Apabila Anda termasuk pasangan yang sedang mencari cara hamil dengan cepat secara alami, tak ada salahnya anda mencoba tips berikut ini agar momongan segera hadir dalam kehidupan pernikahan anda.

Tips bagaimana cara hamil dengan cepat dan alami yaitu


1.   Ketahui siklus menstruasi anda

Anda wajib mencatat atau pun mengingat-ingat tanggal mens setiap bulannya setelah menikah. Hal ini penting dilakukan agar anda mengetahui masa subur anda. Apabila anda ingin segera mendapatkan keturunan maka akan lebih baik jika anda melakukan hubungan suami istri atau bercinta pada saat tanggal tersebut. Masa subur dapat di hitung 13 hari dari tanggal mens pertama kali. Dengan melakukan hubungan suami istri pada tanggal tersebut kemungkinan akan terjadi pembuahan sangat besar dan tentunya dengan kuasa Tuhan. (baca : cara menghitung masa subur wanita )

2.   Berdoa kepada Tuhan

Apapun yang terjadi di dunia ini adalah karena kehendak dari Tuhan. Untuk itu setelah anda berusaha hendaklah anda berdoa kepada Tuhan menurut kepercayaan yang anda anut masing-masing. Serahkan dan juga pasrahkan segalanya serta selalu berpikir positif atas ketentuan dari Tuhan. Yakin dan berprasangka baik akan membuat hati kita menjadi tenang dan juga tentram. Untuk Anda yang muslim, dapat membaca artikel kumpulan doa cepat hamil.

3.   Mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat

Tak perlu khawatir dan sering bertanya mengenai bagaimana cara hamil. Yang terpenting anda melakukan hal-hal yang di sarankan oleh dokter. Salah satu yang di sarankan adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung asam folat untuk membantu meningkatkan kemungkinan untuk hamil. Asam folat sangat baik di konsumsi baik yang ingin segera mendapatkan keturunan atau pun yang tela mengandung. Adapun contoh makanan yang banyak mengandung asam folat antara lain yaitu jeruk, pepaya, alpukat, kentang, jagung, bayam dll. Selengkapnya tentang makanan cepat hamil dapat Anda baca di artikel makanan agar cepat hamil.

4.   Bercinta dua hari sekali

Untuk mendapatkan keturunan di sarankan untuk selalu saja berdoa dan berusaha. Salah satu usaha yang anda bisa lakukan adalah melakukan kegiatan bercinta dengan istri atau suami anda tercinta. Ciptakan suasana romantis dan juga penuh kasih sayang serta yang paling penting adalah anda harus rileks. Berdoalah dahulu sebelum melakukan kegiatan bercinta ini dan mintalah apa yang anda minta. Adapun frekuensi yang terbaik untuk bercinta adalah dua hari sekali. Hal ini karena apabila anda terlalu sering maka akan mengurangi kualitas sperma yang di hasilkan suami. Baca tips bercinta agar cepat hamil.

5.   Berolahraga

Ada baiknya anda melakukan olah raga secara rutin dua atau tiga kali dalam satu minggu. Hal ini penting terutama bagi anda yang mengalami masalah dengan obesitas. Kegemukan juga salah satu faktor yang dapat menghambat kegemukan. Untuk itu anda dapat melakukan olah raga rutin agar badan anda lebih terlihat langsing. Selengkapnya tentang olahraga, dapat Anda baca di artikel Olahraga Agar cepat Hamil.

Demikian beberapa cara alami agar cepat hamil.Semoga bermanfaat.

 Mau Panduan Cepat Hamil dari Ahlinya? Isi Form di Bawah ini :

0 Response to "Cara Hamil dengan Cepat secara Alami dan Aman"

Posting Komentar