Cara Cepat Hamil Anak Perempuan

cara cepat hamil anak perempuan 

Adakah tips cara cepat hamil anak perempuan? Ternyata ada. Banyak pasangan suami istri yang ingin memiliki anak perempuan. Terutama yang sudah beberapa kali melahirkan anak laki-laki. Mempunyai anak perempuan merupakan pelengkap dalam keluarga yang sudah memiliki beberapa orang putra.

Nah,apabila Anda termasuk orang yang menginginkan bayi perempuan,dapat mengikuti cara berikut:

Cara Cepat Hamil Anak Perempuan

  • ketahuilah kapan masa subur anda

Pasangan suami istri bisa berhasil memiliki bayi perempuan jika berhubungan intim beberapa hari sebelum masa subur. Ini dikarenakan sperma yang mengandung kromosom Y( bayi laki-laki) akan berenang lebih cepat namun cepat pula mati ketika melakukan hubungan intim beberapa hari sebelum masa subur. Jadi peluang kromosom X(bayi perempuan) akan lebih besar untuk bertahan hidup dalam rahim. Cara mengetahui masa subur dapat dilihat di artikel Cara mengetahui masa subur.

  • Bagi istri, kontrolah selalu tingkat keasaman organ vital anda.

Organ vital wanita yang memiliki tingkat keasaman sedikit lebih tinggi akan membuat kromosom X bertahan lebih lama di banding kromosom Y yang tak bisa beradaptasi dalam organ intim yang terlalu asam.

  • Jangan melakukan Penetrasi terlalu dalam

Saat melakukan hubungan intim, usahakan bagi suami jangan terlalu dalam melakukan penetrasi. Untuk membuat kromosom X tetap hidup, penetrasi yang terlalu dalam tidak diperlukan. (baca : tips berhubungan)

  • Konsumsi makanan tertentu

Untuk istri, perbanyaklah makan seafood dan daging merah untuk mengontrol keasaman organ intim anda. Dan bagi suami, perbanyaklah konsumsi sayur-sayuran untuk meningkatkan sperma yang mengandung kromosom X.

Punya bayi perempuan setelah anda beberapa kali memiliki putra tentu hal yang sangat diidam-idamkan. Dan jangan lupa berdoa kepada yang Maha Kuasa tentu saja. Semoga dengan tips Cara cepat hamil anak perempuan di atas, dapat membantu Anda mendapat anak perempuan seperti yang diidam-idamkan.